MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 24 Desember 2017

Diisukan AAN Gandeng TBL di Pilgub Sulsel, Ini Jawaban Nurdin Abdullah

Foto: Fatahillah Mansur    

smartcitymakassar.com - Makassar - Bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menanggapi  ringan mencuatnya isu bila Agus Arifin Nu’man (AAN) bakal menggandeng Tanri Bali Lamo (TBL) dalam kontestasi Pilgub Sulsel 2018. Menurutnya, kalau hal ini memang benar, dirinya mengucapkan selamat ke paket pasangan tersebut dan berharap politik tidak memecah rasa persaudaraan yang terbagun baik selama ini.

“Mari kita ucapkan selamat kepada Bapak AAN dan Bapak TBL dan semoga politik tidak memecah belah persaudaraan kita”, ujar Nurdin Abdullah saat menjawab pertanyaan media saat konperensi pers di acara Dzikir Akbar dan pelantikan Tim Pemenangan Prof Andalan oleh PKS di Celebes Convention Center, Makassar, Sabtu (23/12/2017)

Terkait isu partai Gerindra akan mengalihkan usungannya ke pasangan Agus Arifin Nu’mang-TBL, Nurdin Abdullah mengatakan ikur berdoa yang terbaik bagi pasangan AAN-TBL dan bisa mendapat partai untuk ikut di perhelatan Pilgub Sulsel nanti.

“Mari doakan yang terbaik untuk Sulsel ke depan dan teguhkan rasa persaudaran untuk kita semua”, pungkasnya. (Fatahillah Mansur)