MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 16 Desember 2017

Djaya Jumain: Respon Masyarakat untuk Prof Andalan Cukup Tinggi di Gowa

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Gowa - Mantan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Kabupaten gowa ,Djaya Jumain menilai bahwa Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur sulsel,prof.nurdin abdullah-andi sudirman sulaiman cukup tinggi dan hampir semua elemen mengenal paslon ini.

Djaya Jumain yang juga yang sekarang di percaya sebagai wakil sekretaris partai Gerindra Sulawesi Selatan ini mencontohkan beberapa dasar respon masyarakat baik di gowa dengan banyaknya tanda gambar atau alat peraga yang terpasang di seluruh desa di 18 kecamatan yang ada di Gowa dan banyaknya acara yang menghadirkan prof.nurdin abdullah dan andi sudirman sulaiman di antaranya di kecamatan sombaopu,pallangga dan bajeng.

Dia mengatakan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel 2018 Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman dapat respon yang baik dan di terima masyarakat karena hasil karyanya yang mampu membawa Bantaeng sebagai kabupaten di Sulsel berjaya dari berbagai sisi. 

"Salah satunya rakyat Bantaeng sejahtera dengan terbukanya beberapa lapangan kerja serta majunya pariwisata dengan indahnya panorama alam di dukung bersihnya Kabupaten Bantaeng", ujarnya, Jumat (15/12/2017)

Djaya menambahkan, untuk mencapai target diatas 30 persen suara di Gowa  adalah hal yang wajar karena paslon mendapatkan dukungan partai politik  yakin partai Gerindra, PKS, PAN dan PDIP yang memiliki kursi di DPRD Gowa dan dukungan tokoh

"Salah satunya tokoh politisi muda Darmawangsyah Muin serta dukungan relawan yang menyebar di seluruh kecamatan di kabupaten Gowa", tegasnya.


Djaya berharap demokrasi dijaga bersama dengan menerima perbedaan pilihan sehingga Gowa dapat menjadi percontohan demokrasi yang baik di Sulsel. *(Fatahillah Mansur)