MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 17 Desember 2017

Hadiri Maulid di Tamalate, Indira Beri Motivasi Pada Ibu-Ibu



(Foto: Istimewa)

smartcitymakassar.com - Makassar- Calon wakil walikota Indira Mulyasari menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh warga ORW.06 di Masjid Al Nindya Praja Rindra Sujiwa Syahrul Putra kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate, Jumat (16/12/2017).


Dalam sambutannya, Indira mengatakan kalau sosok ibu dituntut untuk terus meningkatkan kualitas dirinya dengan memperkaya ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni sebagai modal awal keberhasilannya dalam keluarga, memberi motivasi, agar mampu melahirkan anak yang cerdas, dan pandai"

Indira Mulyasari menambahkan, kalau peranan ibu menjadi suri teladan bagi anaknya bertujuan agar ibu mampu menjadi contoh yang baik, mengingat bahwa perilaku orang tua, khususnya ibu, akan ditiru yang kemudian dijadikan panduan dalam perilaku seorang anak, ungkapnya.

"Sepatutnya, ibu tidak hanya bisa menyuruh anaknya, tapi juga menjadi contoh seorang anak dalam melakukan langsung apa yang terbaik," harap Indira.

Indira juga menguraikan, sejak anak lahir dari rahim seorang ibu, ibulah yang banyak mewarnai dan memengaruhi perkembangan pribadi, perilaku, dan akhlak anak. Jagai anakta' dengan baik, berikan mereka pendidikan agama yang baik, karena seorang ibu paling dekat dengan anaknya.

"Sangat jelas, bahwa kunci keberhasilan seorang anak dalam kehidupannya sangat bergantung pada peran ibu dalam memotivasi anak untuk berperilaku baik, dan tentu ada peran besar dari seorang ayah tentunya," kata Indira Mulyasari. (Arif/Iskandar Burhan)