MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 28 Desember 2017

Hadiri Maulid Nabi Muhammad, Danny: 2018, Pemkot 'Konsen' Perbaikan Infrastruktur Lorong



(Foto: Bagian Humas Pemkot Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com --Makassar- Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyebut momen maulid Nabi Muhammad SAW sangat baik menjadi pemicu baru dalam meningkatkan semangat kebersamaan di masyarakat.

Hal ini disampaikan wali kota peraih Mayor of the Year 2017 dari pemerintah Singapura tersebut pada Maulid Nabi Muhammad SAW di Jalan Tinumbu Lr.132 Kelurahan Tabaringan Kecamatan Ujung Tanah, Rabu (27/12/2017).

“Tentunya momen maulid ini menjadi pemicu baru supaya kita bisa terus semangat hingga dapat meraih hari ini harus lebih baik dari kemarin esok lebih baik dari hari ini yang diistilahkan Makassar dua kali tambah baik,” katanya.

Meningkatkan silaturrahmi, persatuan, dan kebersamaan, yang senantiasa terjaga dalam konsolidasi sosial yang terjadi pada kegiatan maulid, juga diharapkan menjadi ruang untuk merumuskan apa yg menjadi bagian program RW, kelurahan dan kecamatan.

Menurut Danny, Makassar hari ini sudah berjalan di rel yang benar sehingga tinggal menambah kecepatan dengan semangat kebersamaan itu.

“Insya Allah di tahun 2018 perbaikan infrastruktur di lorong-lorong merupakan konsen dari pemerintahan kami. Saya melihat semangat masyarakat luar biasa di tempat ini, kita akan perioritaskan,” jelasnya.

Selain itu Danny berharap, sekiranya momentum ini dijadikan sebagai refleksi diri, melihat apakah yang dilakukan sudah sesuai teladan rasulullah serta telah menjalankan ajarannya dengan benar.* (Iskandar Burhan)