MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 10 Desember 2017

Hadiri Pengajian Warga di Tanjung Merdeka, Ini Pesan Indira Mulyasari





(Foto: Istimewa)

smartcitymakassar.com - Makassar - Calon wakil walikota Indira Mulyasari penuhi undangan pengajian yang diselenggarakan oleh warga Anging Mammiri ORW 06 Kelurahan Tanjung Mardeka Kecamatan Tamalate Kota Makassar, sabtu (09/12/2017).

Pengajian yang dihadiri ratusan jamaah tersebut, juga dihadiri oleh beberapa ketua ORW-ORT serta tokoh masyarakat, dan beberapa tim relawan sekelurahan Tanjung Mardeka diantaranya, pengurus partai Perindo, laskar anak lorong, Community8, dan Baygon (Bayang Gontang) Community. Kedatangan Indira tersebut disambut shalawat badar, dan antusiasme warga yang ingin melihat langsung calon wakil walikota yang akan mendampingi Walikota sarat prestasi Danny Pomanto.

Dalam sambutannya, Indira mengungkapkan rasa bangganya dapat hadir bersilaturrahmi bersama warga masyarakat Tanjung Mardeka.

Indira berpesan agar tetap menjaga jalinan tali silaturrahmi antar warga yang selama ini sudah terjalin dengan baik, jangan kita mau di obok-obok oleh kepentingan politik, tegasnya.

"Mariki' tetap jaga silaturrahmita', jangan sampai hanya persoalan politik atau hanya karena kita beda pilihan, kita saling baku bombe," ujar Indira.

Sontak arahan Indira tersebut disambut riuh tepuk tangan dan teriakan "oppoki" dari seluruh warga yang hadir.

Sementara Panitia Pengajian yang juga salah satu tokoh masyarakat, sekaligus ketua ORW 06 Tanjung Mardeka M. Yusuf Daeng Ngoyo menegaskan, siap pasang badan untuk memenangkan pasangan DIAmi dipilwalkot 2018.

Menurutnya apa yang telah dipersembahkan oleh Danny Pomanto selama ini bagi kota Makassar khusus di Kelurahan Tanjung Mardeka telah kami rasakan sendiri.

Baru-baru ini Kelurahan Tanjung Mardeka juara l lomba Kelurahan terpadu tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, dan itu sangat membuat kami sangat bangga sebagai warga Tanjung Mardeka, ungkapnya.

Untuk apa pilih yang lain, yang baru sekedar menjanjikan kalau sudah ada yang terbukti kinerjanya, ungkap Daeng Ngoyo.

"Saya akan pasang badan memenangkan DIAmi di wilayah Tanjung Mardeka," tegas Daeng Ngoyo. (Arif/Iskandar Burhan)