MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 10 Desember 2017

Indira Mulyasari Hadiri Maulid Nabi di Kelurahan Barombong



(Foto: Istimewa)

smartcitymakassar.com - Makassar - Maulid Nabi Besar Muhammad SAW diperingati warga masyarakat di Masjid Ilyas Al Mukminun OTW 09 Timbuseng Kelurahan  Barombong Kecamatan Tamalate Kota Makassar, sabtu (09/12/2017).

Selain para ketua ORW-ORT, dan tokoh masyarakat, acara tersebut juga dihadiri oleh calon wakil walikota Makassar Indira Mulyasari.

Salah satu tokoh masyarakat  sekaligus ketua ORW 09 H.Muhammad Said Dg. Sila, saat tampil dimimbar memberikan sambutan mengatakan, dirinya sangat bangga dengan kedatangan Indira Mulyasari diwilayahnya.

"Terima kasih kedatangannya di wilayah kami bu, semoga kedepannya jalinan silaturrahmi ini akan terus terbangun dengan baik," harapnya.

Haji Sila juga mengharapkan Indira mampu memperjuangkan nasib kaum perempuan, dan anak-anak apabila kelak dipilih oleh rakyat sebagai wakil walikota mendampingi sang Visioner Danny Pomanto, ujarnya.

Sebagai tokoh masyarakat iapun berjanji akan mengajak warga masyarakat untuk berjuang bersama memenangkan pasangan "DIAmi" demi keberlangsungan pembangunan diwilayah kami, pungkasnya.

"Sekarang jalan poros dikampung timbuseng sudah dimulai pengerjaannya, ini bukti bahwa Danny Pomanto komitmen dengan janji-janjinya, kata Haji Sila. (Arif/Iskandar Burhan)