MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 02 Desember 2017

Indira Yusuf Ismail Buka Seminar Inspiratif Muslimah




(Foto: Istimewa)

smartcitymakassar.com - Makassar - Ketua TP PKK Kota Makassar,  Indira Yusuf Ismail membuka secara resmi seminar inspiratif muslimah yang mengambil tema " Jauh Dimata dekat Didoa", Sabtu (2/12/17).

Kegiatan ini dihadiri sejumlah  muslimah seperti Founder Niqah Squad, Indadari, Ketua Divisi Muslimah Markaz Imam Malik, Ustadzah Rosdiana, Praktisi Kecantikan, dr. Shelly Prihatini. 

Jangan simpan seseorang dalam hati, karena hati berbolak balik sifatnya tapi simpanlah seseorang dalam doa karena ia akan tercatat dilangit selamanya.

" Mungkin kata-kata itu bisa mewakili tema kita hari ini. Karena walaupun kita jarang bertemu tapi sesama muslimah kita wajib mendoakan kebaikan muslimah-muslimah lainnya," ucap Indira.

Kata Indira, Allah menciptakan rindu dihati manusia. Jika hati ini bisa berbicara rindu akan terdengarlah kata rindu.  Allah yang menciptakan rindu  supaya rindu ini menjadi doa kepada seseorang yang telah tercatat di langit. 

Para peserta pun hanyut dengan sambutan Indira yang begitu mengena hati para muslimah-muslimah. 

Indira pun berharap seminar ini dapat membuka mata hati para muslimah untuk selalu meminta petunjuk apapun dari sang pencipta dan memercayakan hatinya hanya kepada Allah SWT. (*Iskandar Burhan)