MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 31 Desember 2017

Indira Yusuf Lantik Ketua TP PKK Kepulauan Sangkarrang


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Ketua PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail resmi melantik ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Sitti Subaidah di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Jalan Penghibur, Makassar, Sabtu (30/12/2017).

Acara ini juga dihadiri para ibu dari karyawan Semen Tonasa serta ratusan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Indira yang juga istri Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mengucapkan selamat kepada ketua TP PKK Kecamatan Sangkarrang.

Ia pun berharap, ada sinergitas dalam mewujudkan program pemerintah yang terjalin kedepannya.

"Usai pelantikan, Ibu Ketua PKK Kecamatan Kepulauan Sangkarrang bisa segera membentuk atau memilih pengurusnya dan memulai menjalankan tugas atau amanah. Semoga dengan ini kita bersama-sama membantu program pemerintah agar bisa berjalan lebih baik lagi," ucap Indira.

Rencana dari PKK Makassar kedepannya, kata Indira, adalah menyempurnakan apa yang telah dilakukan atau dikerjakan di tahun 2017. Tentu, sambungnya, hal ini sangat membutuhkan kerjasama yang baik dari seluruh tim penggerak PKK yang jumlahnya ribuan orang.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pertemuan bulanan DWP PKK Dekranas dan penyerahan bantuan 2000 Al qur'an dari perkumpulan wanita dan istri-istri karyawan Semen Tonasa.

"Terima kasih atas bantuan dan partisipasinya, semoga ini bisa bernilai ibadah dan pahala dari Allah SWT," tutup Indira Yusuf.* (Iskandar Burhan)