MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 24 Desember 2017

Ini Pesan Wali Kota Danny, Saat Lepas Tim Victory Summit 4th Expedition 2017

(Foto: Istimewa)

smartcitymakassar.com - Makassar- Wali kota Makassar Mohammad. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di dampingi Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti melepas Tim Ekspedisi Victory Summit 4th Expedition 2017 di Rujab Wali Kota, Minggu, (24/12/2017).

Tim ekspedisi yang dipimpin Annis ini, akan segera bertolak ke Gunung Binaiya, Ambon dengan membawa serta foto wali kota Makassar yang karib disapa Danny Pomanto.

Mereka sekaligus akan mencatatkan nama kota Makassar dalam prestasi pendakian nasional.

“Kami akan mengharumkan nama Makassar mebawa serta lambang kota ini, beserta foto Pak Wali (Danny Pomanto) menaklukkan gunung Binaiya pada ketinggian 3027 meter dari permukaan laut (MDPL),” katanya.

Untuk sampai di puncak Binaiya sendiri akan ditempuh selama 6 hari pendakian berjalan kaki. Foto Danny akan dibentangkan bersama foto Camat Tamalanrea Khaharuddin Bakti dan Camat Tallo Andi Zaenal Abidin dalam spanduk sepanjang 3 meter.

Tercatat, dalam sejarah pendakian nusantara, Binaiya merupakan gunung ke 5 yang akan didaki Annis Cs dalam ekspedisi ini. Beberapa puncak tinggi sebelumnya yg telah ditaklukkan di antaranya, G. Kerinci, G. Rinjani, G. Rante Mario, dan G. Bukit Raya.

Sebelum pamit berangkat, Annis berjanji akan menyelesaikan ekspedisi nasional ini dan menyelasaikan pendakian di puncak tertinggi nusantara yang ke tujuh tepat saat Danny kembali dilantik menjadi wali kota periode keduanya.

Sementara itu, Danny berpesan pada tim ekspedisi tersebut agar senantiasa menjaga diri, jaga kesehatan, dan lingkungan di mana pun mereka berada.

“Jangan lupa, tetap jaga diri, kesehatan, dan semangat menjaga lingkungan dan alam di mana pun kita berada. Semoga sukses, kibarkan simbol-simbol Makassar di puncak Gunung Binaiya,” pesan Danny. (*Iskandar Burhan)