MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 24 Desember 2017

Jaringan BOS For Danny Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kelurahan Antang

(Foto: Istimewa)

smartcitymakassar.com - Makassar - Jaringan Barisan orang setia (BOS) for Danny serahkan bantuan kepada warga korban banjir di RW 8 RT 4 Ujung Bori dalam V kelurahan Antang Kecamatan Manggala.

Salah satu warga Hamra Wati mengatakan Banjir ini pernah dialami pada tahun 2012 yang sejak itu belum pemerintahan Wali Kota Danny. 

"Pernahmi juga ini banjir tahun 2015 pas menjelang pemilihan, dan alhamdulillah sekarang banjirnya surutmi dan terima kasih bantuan teman - teman dari BOS team terkhusus untuk wali Kota Makassar Danny Pomanto," ujar Hamra, Sabtu (24/12/17).


Selain itu salah satu warga korban banjir Rustam juga menyayangkan, banyaknya cercaan dan makian untuk pemerintah Kota Makassar yang di saat ini dipimpin Wali Kota Danny.

"Jujur saya bilang janganki pernah saling menyalahkan dalam musibah banjir ini, apa lagi salahkan pemerintah karena ini semua kehendak alam, kasihan kami korban banjir ikut di politisasi...kami ini korban banjir sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan bukan mau di politisasi," tutup Rustam. (Opa/Iskandar Burhan)