MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 15 Desember 2017

Ketua LMP Geram Ada Oknum yang Pakai Nama Organisasinya untuk Cari Keuntungan di Pilwali Makassar



(Foto: Moonk LMP Sulsel)
smartcitymakssar.com - Makassar - Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Sulsel, Irwan Adnan "Geram" Terhadap Oknum atau sekelompok yang salah kaprah menggunakan nama organisasi LMP sebagai lahan mencari keuntungan di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang. 

"Suka klaim saja, emang LMP ini punyamu. Seenaknya buat kelompok kau pakai untuk kepentingan mencari keuntungan semata di kandidat lain, kenapa tak pakai nama lain," kata Irwan Adnan saat ditemui Jumat (15/12/2017). 

Ia menegaskan LPM Markas Daerah (Mada) Sulsel, secara resmi menyatakan komitmen mendukung dan siap memenangkan Danny Pomanto pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang. Namun, belakangan muncul kelompok tak diketahui asal-usul mengklaim atas nama LMP mendukung kandidat lain. 

"Saya tegaskan, LPM Sulsel, telah menyatakan sikap solid  memenangkan ketua dewan pembina LMP Pak Danny Pomanto dua periode. Kalau ada klaim dari pihak lain itu hanya ingin merusak nama baik organisasi LMP," ungkapnya. 

Oleh sebab itu, ia mengimbau kepada oknum atau kelompok yang menggunakan nama dan logo LMP agar membuat organisasi lain sehingga tak mengganggu keberadaan organisasi yang dipimpin.

"Kalau punya urat malu. Buat kelompok organisasi lain. Hadirkan logo baru, krna KPU punya AD/ART. Ada juga landasan hukum jadi tak boleh di ganggu," tuturnya. 

Dia menambahkan, hingga kini berdasarkan SK dari Markas Daerah Pusat, LPM masih mandatkan dirinya (Irwan Adnan) sebagai ketua mengkoordinir semua jajaran di tingkat kabupaten kota di Sulsel. 

"Jadi kalau ada bentuk keluarga LMP itu tak benar. Karna LMP bukan milik mereka, supaya seenaknya menggunakan LMP untuk kepepentingan," pungkasnya. (Kak/Iskandar Burhan)