MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 28 Desember 2017

Ketua TP PKK Makassar Hadiri Peringatan Maulid di Kelurahan Butung



(Foto: Istimewa)

smartcitymakassar.com - Makassar - Tim Penggerak PKK Kelurahan Butung Kecamatan Wajo bersama seluruh warga kelurahan Butung menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad  SAW 1439 H,  Kamis (28/12/2017).

Ketua Tim Penggerak  PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dalam sambutannya pada kegiatan tersebut menyampaikan dan mengingatkan beberapa hal di antaranya kondisi Kecamatan Wajo yang telah banyak berubah. 

"Alhamdulillah dibawa kepemimpinan Bapak camat  kita, tripika dan seluruh lurah,  RT/RW yang telah membantu, " ucap Indira Yusuf Ismail.

Namun demikian, lanjut Indira, masih banyak hal yang perlu dibenahi dan membutuhkan campur tangan warga. Seperti membuat lingkungan lebih hijau dan asri.

"Misalnya bisa dihimbau mungkin sama warganya  untuk memanam pohon dan menciptakan ruang terbuka hijau. Misalnya 1 rumah satu pohon, " katanya.

Dia melanjutkan, pihaknya berharap agar para warga bahu membahu dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik lagi.  

"Mari ki sama-sama menata, membersihkan tempat tinggal kita menjadi lebih baik, lebih baik lagi.  Menjadi dua kali tambah baik, " katanya

Melalui kegiatan ini, diserahkan pula smartphone bagi para ketua RT/RW untuk menunjang kinerja yang terukur dalam 9 indikator RT/RW. (*Iskandar Burhan)