MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 02 Desember 2017

Kompetisi Golorong Berakhir, Wali Kota Danny Beri Ucapan Selamat untuk Pemenang





(Foto: Humas Pemkot Makassar)

smartcitymakassar.com - Makassar - Golorong merupakan olah raga ketangkasan yang menggabungkan gerakan futsal, sepak takraw, bola basket, bulu tangkis, dan sepak bola ini dapat diikuti berbagai lapisan usia dari anak - anak, remaja hingga dewasa.

Golorong ini diinisiasi oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto yang saat ini telah terselenggara selama setahun di setiap kecamatan di Kota Makassar.

"Di akhir tahun dan di akhir penyelenggaraan saya mengapresiasi dan memberi kebanggaan kepada panitia karena berhasil menyelenggarakan golorong selama setahun. Kompetisi ini berakhir dan bermuara di lapangan terapung ini," ucap Danny dalam sambutannya, Sabtu (02/12/17) di Anjungan Pantai Losari. 

Danny sapaan akrabnya mengajak para komunitas golorong untuk terus menggelorakan semangat golorong. Yang dimana olahraga alternatif ini sangat menarik, produktif, sportif, sehat dan atraktif. Dan paling terpenting ini berasal dari anak lorong di Kota Makassar.

"Kita tidak bisa memandang lorong dengan sebelah mata. Karena di lorong terdapat berbagai ide yang luar biasa dari orang-orangnya. Seperti golorong ini," ungkapnya.

Ini juga merupakan solusi bagi pecinta bola yang tak harus bermain bola di atas rumput hijau namun bisa bermain di jalan yang telah di izinkan.

"Selamat bagi tim yang berprestasi maupun yang belum berprestasi. Karena inti daru golorong ini adalah menang mutlak, sportif mutlak namun persahabat abadi. Ini lah uniknya yang bisa membawa Makassar dua kali tambah baik," pungkas Danny. (*Iskandar Burhan)