MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 23 Desember 2017

Kukuhkan Pengurus Barisan Garuda Merah Putih, Danny Ajak Kawal Hal-Hal Baik untuk Rakyat


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com - Makassar- Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto yang juga selaku Dewan Pembina menghadiri sekaligus mengukuhkan 14 Ketua Pengurus Barisan Garuda Merah Putih, di Hotel Prima, 
Sabtu (23/12/2017).

Pengukuhan itu juga dirangkaikan dengan rapat koordinasi dan pendidikan politik dewan pimpinan Kota/Kecamatan PKP Indonesia Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Danny menyebutkan pengukuhan Barisan Garuda Merah Putih ini semakin melengkapi dukungan PKPI.

"Energi baru ini membuat kami akan terus bekerja apalagi ini mendekati fase-fase terakhir dari verifikasi faktual. Insya Allah berkat bantuan Allah SWT dan kekompakan, rakyat bersatu tak akan terkalahkan," ucapnya.

Danny mengungkapkan jika dirinya sangat respek dengan PKPI karena bisa saling bersinergi bersama rakyat demi Makassar 2x tambah baik.

Khusus kader-kader PKPI sendiri, Danny mengajak untuk bersama memperkuat sendi-sendi di Kota Makassar ini baik di ruang politik, di ruang sosial dan pembangunan yang memerlukan skill khusus.

"Saya harap kita bisa sama-sama mengawal hal-hal yang baik untuk rakyat. Politik memang seperti ini, mari sama-sama kita maju tapi satu yang saya harapkan jangan menghasut masyarakat, dengan hal-hal yang tidak ada gunanya," ungkap Danny.

Ia juga menekankan orang bisa menang dalam partai tapi belum tentu menang dalam suara rakyat.

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua DPK PKPI Muh. Israt dan puluhan kader PKPI.* (Iskandar Burhan)