MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 27 Desember 2017

Kukuhkan Relawan Prof Andalan Malili, NA: Masyarakat Sudah Cerdas Pilih dan Pilah Pemimpinnya


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Malili- Bakal calon gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah kembali mengukuhkan tim relawan Prof Andalan di Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, Rabu (27/12/2017).

Dalam sambutannya, Prof Nurdin menyampaikan bila saat ini masyarakat telah sangat cerdas memilih dan memilah mana pemimpin yang hanya menebar janji dan mana pemimpin yang mampu menggerakkan partisipasi rakyat untuk bergerak bersama dalam memajukan Sulsel.

“Saya hadir di sini bukan untuk memohon agar dipilih namun hadir memberi harapan serta memberi penegasan bila birokrat memiliki tugas melayani rakyat dan bukan untuk dilayani," tegas Prof Nurdin.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Prof Andalan Kecamatan Malili, Wafid Siddik, mengibaratkan bila kabupaten Luwu Timur seperti seorang gadis yang butuh sedikit ‘polesan’ agar sedap dipandang mata.

“Melihat kemajuan Kabupaten Bantaeng selama dipimpin Pak Prof, saya yakin Luwu Timur mampu menjadi gadis yang cantik,” ujarnya.

Wafid menambahkan, bila saat ini masyarakat butuh kerja nyata. Bukan hanya janji-janji manis seperti yang dilakukan calon-calon sebelumnya.

“Kami butuh kerja nyata yang bisa membangun harapan kami. Bukan hanya sekedar janji namun tak ada realisasi. Itu semua kami dapatkan dalam komitmen Prof Andalan yang telah terbukti mampu memajukan Bantaeng,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan Koordinator Wilayah (Korwil) pemenangan Prof Andalan Kecamatan Malili, Awaluddin, yang mengharapkan agar ke depan dibawah pimpinan Prof Andalan, Luwu Timur, khususnya Kecamatan Malili mampu menyamai kesejahteraan dan kemajuan seperti halnya Kabupaten Bantaeng.* (Fatahillah Mansur)