MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 29 Desember 2017

Kukuhkan Tim Pemenangan Kota Palopo, Ini Kata Prof Nurdin Abdullah




(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com - Palopo
Bakal calon gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah mengukuhkan tim pemenangan Prof Andalan di kota Palopo. Menurut Edy Maiseng, Ketua pemenangan Prof-Andalan Palopo, memang Sulsel  sudah saatnya menjadi propinsi terhebat di Indonesia. Untuk mewujudkan impian itu hanya bisa terjadi kalau ada keyakinan  terhadap sesuatu yang diinginkan dan kepercayaan yang utama dan itu hanya dimiliki oleh Prof Andalan.

"Karena sudah terbukti prof andalan begitu banyak penghargaan yang sudah dicapai bahkan diakui nasional dan internasional, dan hanya kebersamaan kesatuan tim yang akan memenangkan prof andalan", bebernya. Kamis, (28/12/2017). 

Menanggapi hal itu, Prof Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat berterimakasih atas antusias warga palopo sangat yang sangat luar biasa.

“Ini luar biasa, tidak disangka walaupun hujan, tim relawan tidak surut menjemput dan mengiringi kami dari pintu masuk kota palopo sampai ke mesjid Jami' Palopo, tutur Nurdin Abdullah. 

Lebih lanjut Prof Nurdin Abdullah menjelaskan kepada warga dan tim Luwu Raya ini semua ada dan semua dimiliki tinggal bagaimana seorang gubernur yang akan datang mengelolanya. Ada sekitar 40% PAD Sulsel merupakan sumbangan dari Luwu Raya. Dengan demikian, Prof Nurdin mengajak untuk  berjuang bersama agar menjadikan Palopo sebagai kota yang Hebat dan Luwu Raya sebagai kabupaten yang hebat.

"Pemekaran Luwu itu sangat penting dan kami komitmen untuk itu bukan hanya sekedar mekar tapi kita harus terus membangun luwu raya, airport yg ada skrg ini kita harus membangun menjadi taraf nasional, dan ini bukan lagi impian tapi sudah menjadi keharusan jika ingin melihat Luwu maju, kita harus menghadirkan industri untuk mengelola hasil bumi kita sendiri", tukasnya. 

Untuk itu, jelas Prof Nurdin, yang terpenting adalah akses jalan yang harus menjadi prioritas kedepannya, dan jika gubernur mau, tdk ada yang tidak bisa. 

“Karena gubernur adalah perwakilan daerah dan sudah menjadi tugasnya adalah harus bersinergi dengan Bupati dan Walikota, karena gubernur itu tidak bisa bekerja sendiri lagi, Maka dari itu kita harus kerja sama terus menerus", pungkasnya. (Fatahillah Mansur)