MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 31 Desember 2017

Lomba Tangkap Ikan Pemkab Bantaeng, Hetty Koes Endang Kedapatan Nikmati Pantai Marina

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Bantaeng - Dipenghujung tahun 2017 ini, penyanyi senior Indonesia Hetty Koes Endang kedapatan menikmati keindahan Pantai Marina, di Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (30/12/2017).

Hal tersebut terungkap saat rombongan Bupati Bantaeng (kepala SKPD, staf dan anggota Forkomda), yang juga kebetulan mengadakan acara Lomba Menangkap ikan di tambak milik Dinas Perikanan Bantaeng di Pantai Marina tersebut.

Hetty Koes Endang dan Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah (yang juga hadir) akhirnya saling berbincang. Bahkan ikan hasil tangkapan Nurdin Abdullah dibakar dan digoreng kemudian suguhkan kepada penyanyi terkenal tahun 80-an itu.

Adapun lomba tangkap ikan yang juga diikuti masyarakat Bantaeng ini, menurut Nurdin Abdullah merupakan bagian dari acara sambut Tahun Baru 2018. Ikan hasil budidaya Dinas Perikanan di Pantai Marina ini selama ini ditangkap untuk konsumsi tamu-tamu pemkab Bantaeng.

“Di akhir tahun begini, pemkab kasih kesempatan kepada pegawai dan masyarakat untuk menangkap sebanyak-banyaknya dan sikahkan nikmati hasil kerja selama setahun. Kita nikmati bersama hasil kerja,” jelas Nurdin Abdullah. (Fatahillah Mansur)