MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 10 Desember 2017

'Loop Arena' Bagi Anak Muda Makassar Diresmikan, Herry Setiawan: Didesain bagi Generasi 'Zaman Now'




(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com.--Makassar- Setelah berjalan sejak bulan April 2017 melalui program #HYPBarengLOOP,  akhirnya Wali Kota Makassar Mohammad. Ramdhan 'Danny' Pomanto bersama Telkomsel meresmikan LOOP Arena, Minggu (10/12/17).

Danny mengatakan LOOP ini sebagai wadah berekspresi dan berkreasi bagi anak muda di Indonesia.

Peresmian LOOP Arena ini pun menandakan fasilitas infrastruktur yang pembangunannya disesuaikan dengan kebutuhan anak muda di tiap-tiap kota ini telah siap digunakan untuk mewadahi berbagai hobi mereka.

"Saya sangat mengapresiasi. Ini berarti Telkomsel memperhatikan program pemerintah untuk anak-anak di Kota Makassar. Dengan adanya ini, anak-anak bisa menuangkan kreatifitasnya dengan baik," ucapnya.

Loop Arena ini, tambahnya, hadir untuk menjawab kebutuhan generasi muda masa kini. Mereka banyak memiliki kreativitas dan hobi yang tentunya membutuhkan sebuah fasilitas.

Peluncuran LOOP Arena dilaksanakan serentak di 10 kota, yaitu Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Malang, Balikpapan dan Manado. Di Makassar, LOOP Arena resmi dibuka pada 11 Desember 2017.

Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan mengatakan, Loop Arena sengaja didesain menganut kebutuhan generasi zaman now. Sesuai segmentasi Loop dimana menjadi fasilitas anak-anak muda masa kini.

"Tentunya fasilitas ini turut bisa mengedukasi dalam mereka menyalurkan hobi dan kreativitasnya," sambungnya.

Ia berharap mendapatkan banyak masukan dari anak muda di berbagai kota, sehingga mudah-mudahan LOOP Arena bisa sesuai dengan harapan para anak muda zaman now.

Acara peluncuran LOOP Arena diramaikan oleh berbagai kolaborasi penampilan dari komunitas setempat. Di beberapa kota, hadir pula Han Yoo Ra, Ronal Surapradja, David John Schaap , dan Bisma Karisma yang selama ini tekun mengembangkan hobi dan kreativitas mereka sehingga dapat menjadi inspirasi bagi anak muda di Indonesia.

Acara kemudian ditutup dengan ‘Fun Games Competition’ seperti BMX freestyle, Skateboard trick dan Dance yang pemenangnya akan ditentukan oleh juri.* (Iskandar Burhan)