MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 08 Desember 2017

Nasdem Resmi Usung Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi

(Foto: Istimewa)
Smartcitymakassar.com. --Makassar- Setelah Partai Golkar, giliran Partai Nasdem yang memberikan Surat Rekomendasi kepada Munafri Arifuddin - Andi Rachmatika Dewi sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Makassar Periode 2018-2023, di Hotel Aryaduta, Jalan Penghibur Makassar, Jum'at (08/12/2017).

Surat Keputusan (SK) Rekomendasi tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem, Jhony G Plate.

Dalam sambutannya, Munafri mengatakan bahwa kepercayaan ini akan dibalas dengan kemenangan di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nanti.

Sementara itu, Andi Rachmatika Dewi mengatakan, dirinya bersama Munafri Arifuddin secara resmi mewakafkan sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Makassar 2018 mendatang.

"Insya Allah, apa yang diamanahkan Partai Nasdem kami tetap menerima itu. Saya berharap untuk seluruh kader agar bekerja lebih giat, agar kita bisa buktikan bahwa partai Nasdem adalah partai pemenang ke depannya", ujar Cicu.

Acara penyerahan rekomendasi tersebut, dihadiri sejumlah petinggi Partai Nasdem seperti, Akbar Faisal, Syaharuddin Alrif, Andi Tenri Olle Yasin Limpo, dan Presiden Batu Putih Syndicate Syamsul Bachri (Deng Ancu).* (Fatahillah Mansur)