MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 11 Desember 2017

Padi 'Reborn'!



(Foto: Thoha Pacong / SmartCityMakassar.com®, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Setelah tujuh tahun vakum tidak manggung bersama, Padi muncul lagi. Padi Reborn. Padi muncul di pelataran parkir Mall Phinisi Point (Pipo)/Hotel Rindra, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (09/12/2017).

Sebelum tampil pada konser Authenticity, Andi Fadly Arifuddin (Fadly-vokalis), saat ditemui SmartCityMakassar.com, di dalam tenda mengatakan, “kangen akan suasana awal karier mereka”.

Mereka sangat senang bisa manggung bareng lagi, tidak hanya di Makassar, tetapi juga di Lampung, Palembang, Bandung, dan Yogyakarta.

Selepas tujuh tahun vakum, Padi pun bak lahir kembali. “Soal Album Padi, yah kami tidak berfikir ke sana dulu lah. Selesain projek ini," ujar Piyu (Gitaris Padi).

Namun, mereka sangat bahagia bisa konser bareng, dipadati para 'Sahabat Padi' (julukan Fans) yang selama ini rindu mereka untuk sepanggung lagi.

“Di Makassar, Sahabat Padi terbilang sangat antusias, senang bisa melihat mereka, mengibarkan bendera Padi sembari bernyanyi bersama,” ujar Fadly.

Sebelum meninggalkan tenda menuju panggung, Fadly pun bersedia untuk berfoto dengan awak media smartcitymakassar.com.

“Mantap, dan sukses selalu buat smartcitymakassar.com,” Fadly menyemangati dan akhirnya berlalu diiringi oleh anggota band lainnya menuju panggung untuk memulai konser.

Sukses Om Fadly dan personil lainnya. Selamat, Padi Reborn!* (Thoha Pacong)