MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 11 Desember 2017

Palang Merah Remaja Datuk Ribandang Peringati Miladnya ke-19



(Foto: Fatahillah Mansur /SmartCityMakassar.com®, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Palang Merah Remaja Datuk Ribandang (PMR Datri) peringati miladnya yang ke-19 tahun dengan mengusung tema "19 Tahun Bersama dalam Pengabdian".


Penanggung jawab acara, Edy Saleh mengatakan, makna kegiatan mereka adalah menjujung tinggi arti dari persaudaraan. Usia 19, sambung Edy, adalah tonggak kedewasaan suatu organisasi yang dijaga lewat silaturahim dalam wadah organisasi Palang Merah SMU Datuk Ribandang.

"Ini adalah langkah ke depannya, kami akan tetap melakukan pembinaan baik secara moral dan moril terhadap adik-adik anggota baru yang masih duduk di kelas 1 SMA, maupun yang pengurus kelas 2 dan 3," tutur Edy, Sabtu (09/12/2017).

Dia menambahkan, pembinaan tersebut adalah bagian dari usaha mengedepankan sifat kepatriotan pada diri anggota, sebagai acuan untuk pengembangan diri mereka, utamanya anggota baru.

Edy pun berharap, agar para alumni dapat mengembangkan sumber daya manusia adik-adik binaan yang ke depan diharapkan mendapatkan hasil, diantaranya mendapatkan juara.

Kegiatan milad ini juga dihadiri sejumlah undangan, seperti wakil dari SMK 4 Makassar (Muhammad Irvan), KSR SAKURA Makassar (Pangestu), Angkatan pertama (Phipet), angkatan kedua (Edy Saleh), dan Angkatan ketiga sampai angkatan 22.* (Fatahillah Mansur)