MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 31 Desember 2017

Pertama di Makassar, Cinemaxx Hadirkan Maxximum Movie Experience di Mall Pipo

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), jaringan bioskop berbendera Lippo Group menggelar soft opening bioskop terbarunya di Mall Phinisi Point (Pipo), Minggu (31/12/2017). 

Cinemaxx Phinisi Point adalah bioskop cinemaxx pertama di Makassar. Bioskop ini memiliki empat layar cinemaxx reguler yang memutar film lokal dan internasional dalam format digital total tempat duduk sebanyak 824 kursi.

Rencananya, setelah soft opening, pada Januari 2018, Cinemaxx Phinis Point akan membuka dua layar cinemaxx gold, bioskop kelas premium yang menghadairkan pengalaman mewah bagi film.

Pada soft opening ini, Cinemaxx mengadakan serangkaian promo spesial yang diawali dengan nonton film favorit, cashback 99,99% untuk pengguna OVO pada 31 Desember hingga 4 Januari.

OVO adalah sebuah mobile application yang memberikan kenyamanan bertransaksi menggunakan OVO Cash. Juga memungkinkan pengguna mengumpulkan dan menukarkan poin di merchant yang berpatisipasi dalam loyalti program mereka.

Film-film yang diputar pada soft opening cinemaxx antara lain film keluarga jumanji, welcome to the jungle, The Greatest Showman, Ayat-ayat Cinta, film animasi Si Juki The Movie dan Surat Cinta Untuk Starla.

Sampai saat ini, bioskop-bioskop cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 176 layar bersistem digital telah hadir pada sejumah kota di tanah air. (Toha Pacong)