MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 23 Desember 2017

PKS Gelar Dzikir Akbar dan Pelantikan Tim Pemenangan Prof Andalan se-Sulsel



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pasangan Calon Gubernur Nurdin Abdullah dan Calon Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menghadiri acara "Dzikir Akbar Dan Pelantikan Tim Pemenangan PKS se-Sulawasi Selatan", digelar di Celebes Convention Center, Makassar, Sabtu (23/12/2017).


Acara ini dihadiri oleh para pengurus partai pengusung pasangan Prof Andalan, dari Partai PAN, Bendahara Umum PKS Mahfuds Abdurrahman, Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangan Tutu, calon Wakil Wali Kota Makassar Iqbal Djalil, dan Bupati Takalar Syamsari Kitta yang baru saja dilantik.

Dalam sambutannya, Nurdin Abdullah yang didampingi pasangannya Andi Sudirman mengatakan, dengan kegiatan yang digelar seperti ini ia pun yakin dan percaya akan memenangkan pilkada mendatang.

"Seperti yang kita lihat bahwa PKS baru saja memenangkan bupati yang diusungnya yakni Bupati Takalar Syamsari Kitta, dan Insya Allah juga PKS memenangkan calon usungannya di pilgub nantinya," tuturnya.

Jika kelak terpilih, ucap Nurdin Abdullah, dia dan pasangannya meminta kepada seluruh bupati dan wali kota agar bekerjasama membangun wilayahnya masing-masing, karena tanpa bantuan dari mereka gubernur dan wakil gubernur pasti kewalahan juga.

"Untuk itu mari kita bersinergi bersama," tegas Nurdin Abdullah.* (Fatahillah Mansur)