MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 23 Desember 2017

Ringankan Beban Korban Banjir, Relawan TimNASS Prof Andalan Gelar Aksi Berbagi

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Banjir yang melanda beberapa wilayah di kota Makassar menggerakkan relawan TimNASS Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) untuk ikut membantu warga yang menjadi korban banjir. 

Kapten relawan TimNASS, Rusli mengatakan aksi berbagi untuk korban banjir ini dilakukan di lokasi paling parah terdampak banjir yakni di Kodam 3 Paccerakang, Makassar. 

"Ini memang telah menjadi program   TimNASS  yang secara langsung turun ke lapangan untuk membantu saudara-saudara kita yang tengah dilanda kesusahan", ujar Rusli, Sabtu (23/12/2017) 

Rusli menambahkan kunjungan dan bantuan dari TimNASS Prof Andalan ini bisa sedikit banyak mampu meringankan penderitaan warga yang menjadi korban sekaligus mendoakan agar warga tetap tabah dan sabar. 

Darmin, salah satu warga terdampak banjir mengucapkan terima kasihnya pada Prof Andalan atas kepeduliannya terhadap kondisi yang menimpa mereka. 

"Syukur Alhamdulillah di tengah bencana masih ada yang turun langsung mengunjungi kami. Terima kasih Prof Andalan", ucapnya terharu. *(Fatahillah Mansur)