MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 24 Desember 2017

Screenplay Films Rilis Surat Cinta Untuk Starla The Movie

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Di pengujung 2017, Screenplay Films merilis film baru berjudul Surat cinta Untuk Starla The Movie. 

"Lagu Surat Cinta Untuk Starla ini meraih Google Award 2017 sebagai lagu yang paling dicari tahun ini,"ujar Public Relation Screenplay Films, Jessica Pingkan Nanda pada jumpa media di M'Tos Makassar, Minggu (24/12/2017).

Menurut Jessica, Screenplay film ini melanjutkan Web Series yang ada di Youtube. "Permasalahan yang terjadi di Web Series akan di jelaskan secara lengkap di film ini," tuturnya.

Dilain pihak, Virgoun, sang pemilik lagu mengungkapkan ciptaannya yang dijadikan judu, film ini tidak jauh dari kisah hidupnya.

"Lagu ini sebenarnya saya ciptakan buat anak saya. Untuk dia dia kenang di masa yang akan datang. Juga buat bahan pendekatan ke calon pacarnya nanti. Ha..ha.." canda Virgoun.

Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie di perankan oleh Jefri Nichol yang berperan sebagai Hema dan Caitlin Halderman (Starla). Film ini dijadawalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 28 Desember 2017. "Target penonton ya sebanyak-banyaknya. Tapi yang pasti bakalan banyak orang yang baper nonton film ini," tutup Jefri Nichol berpromosi. (Rajendra/Toha Pacong)