MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 14 Desember 2017

“Sweet 2018 and Carnival Food" Ala Swiss-Belinn Makassar di Malam Pergantian Tahun

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Swiss-Belinn Panakkukang Makassar mengusung Tema “Sweet 2018 & Carnival Food” untuk menyambut Pesta Pergantian Malam Tahun Baru 2018. Acara ini digelar pada 31 Desember 2017 mulai pukul 19.00 Wita sampai selesai di The Plaza, Lantai 2 Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. 

Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan Artis Kondang Imaniar Noorsaid, DJ Hardly, Phinisi Band, dan Mince Kreatif Dancer. Dalam acara ini, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menyediakan lebih dari 30 menu untuk memanjakan para tamu.

Swiss-Belinn Panakkukang Makassar juga menyediakan 2 pilihan paket tahun baru, yaitu Paket Kamar + Makan Malam Tahun Baru dan Paket Makan Malam + Perayaan Tahun Baru. Untuk Paket Kamar + Makan Malam Tahun Baru dibanderol mulai dari Rp 1.200.000,- nett/kamar, sudah termasuk menginap 1 malam dan makan malam serta perayaan tahun baru untuk 2 orang. Sedangkan untuk Paket Makan Malam + Perayaan Tahun Baru dibanderol seharga Rp 250.000,- nett/orang, sudah termasuk makan malam dan perayaan tahun baru.

Dilain pihak, General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Erwin Triyuswanto mengatakan Tim Swiss-Belinn Panakkukang Makassar sangat antusias menyambut tahun baru 2018.

"Kami telah mempersiapkan beragam aktivitas dan promosi. Kami optimis pada 2018 Swiss-Belinn Panakkukang Makassar akan mencapai citra yang lebih baik karena beberapa perencanaan telah kami persiapkan jauh hari sebelumnya," tutup Erwin. (*Rajendra/Thoha Pacong)