MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 04 Desember 2017

Usung Appi di Pilwali Makassar, Partai Golkar Yakin Bakal Menang

Foto: Istimewa    

smartcitymakassar.com - Makassar - Partai Golkar mengunci dukungannya di Pilkada Makassar 2018 mendatang. Pemilik 8 kursi di DPRD Makassar ini, secara resmi menyerahkan rekomendasi ke Munafri Arifuddin (Appi) di Hotel Aryaduta, Jalan Penghibur, Makassar, Senin (4/12/2017).

Dalam sambutannya Ketua DPD II Golkar Farouk M Betta mengatakan, bahwa semua mesin partai Golkar Makassar menyatakan siap mememangkan NH-Aziz sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dan Munafri Arifuddin sebagai Wali Kota Makassar 2018-2023,katanya. 

Penyerahan surat keputusan rekomendasi yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham. Untuk itu, Farouk meminta kepada seluruh kader Golkar agar siap memenangkan apa yang telah menjadi keputusan partai.

"Saya minta kepada semua agar meletakkan kepentongan harmonisasi partai Golkar untuk memenangkan bapak Munafri Arifuddin. Ingat kalau partai Golkar tidak akan kalah kalau kita solid" ujar Farouk

Farouk menambahkan, jangan pernah ragukan mesin dan infrastruktur partai Golkar. Partai Beringing ini sudah menyiapkan alat tempur dan mesin Golkar untuk memenangkan Pilkada Makassar.

"Oleh karenanya semua kader yang masih merasa di Partai Golkar untuk mengikuti segala kepentingan Partai besar ini", imbuhnya.

Dengan penyerahan rekomendasi tersebut, maka dipastikan Partai Golkar tidak akan menarik lagi keputusannya. Apalagi, jika nantinya Appi sapaan Munafri Arifuddin akan menambah koalisi parpol pengusung.


Dalam kesempatan itu juga calon walikota Makassar Munafri Arifuddin mengatakan dalam sambutannya, bahwa dirinya sangat gembira Partai Golkar telah menentukan pilihannya, 

"Sampai kemarin saya masih ragu untuk maju sebagai calon Wali Kota, tapi karena rekomendasi Golkar jatuh di ketangan saya. maka saya, pastikan kita akan menang di Kota Makassar dan panji-panji Partai Golkar akan menggenangi Kota Makassar ini", ucap Appi disambut riuh tepuk tangan. *(Fatahillah Mansur)