MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 30 Januari 2018

Indira Yusuf Ismail Apresiasi Kader Srikandi Pemuda Pancasila

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Ketua PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menghandiri Musyawarah wilayah luar biasa Dewan pimpinan wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sulsel yang berlangsung di Cafe Ombak, Jalan Ujung Pandang, Makassar, Selasa (30/1/2018).

Dalam sambutannya, Indira memberikan apresiasi luar biasa kepada para Srikandi Pemuda Pancasila, ia mengatakan kaum hawa memiliki talenta dan kelebihan lebih dibanding kaum pria. Selain itu, kader - kader Srikandi sangat memiliki potensi besar dalam melahirkan pemimpin.

"Ada banyak hal yang bisa kita dapatkan disini, dengan organisasi ini kita bisa maju dan berkembang sebagaimana yang diharapkan, saya berharap kita bisa menjadi percontohan, maksimal dalam mengerjakan sesuatu, dan berkarakter,"ujar Indira.

Ia menambahkan, Srikandi memiliki peran penting dalam pembangunan kota, Provinsi dan pemerintah RI dimasa sekarang dan yang akan datang.

"Saya harap Srikandi - Srikandi bisa turut bekerjasama dengan pemerintah kota Makassar," katanya.

Sementara itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Ali mengatakan sebagai ketua atau pemimpin ada norma yang harus dijaga, ada aturan dan etika yang wajib dimiliki.

"Karena dengan itu semua kita bisa mengendalikan hal-hal yang negatif. Dan karenanya semua bisa berjalan dengan lancar baik secara profesional maupun hubungan pekerjaan," pungkasnya. (**Iskandar Burhan)