MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 30 Januari 2018

Ini Kiat Indri Anriani Tekuni Profesi Public Relations

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Bagi Indri Anriani Putri, menjadi Public Relations (PR) Mall Phinisi Point tidak sekadar piawai dalam berbahasa. "Harus pandai bergaul dan cepat akrab dengan berbagai kalangan," ujar Indri, Senin (29/1/2018)

Oleh karena itu, Indri mengaku rajin membaca novel dan buku motivasi untuk menambah wawasan untuk menunjang pekerjaannya sebagai PR. Terutama saat membuat rilis terkait agenda Mall Pipo ke rekan  media.

"Saya juga dituntut menjaga sikap yang baik agar relasi dan mitra nyaman bekerjasama," papar Indri yang menjadi PR Mall Pipo sejak Juli 1997 ini.

Sebelum jadi PR Mall Pipo, Indri sempat menjadi guru private bahasa Inggris saat masih duduk di bangku kuliah. "Saya bekerja paruh waktu. Terus terang, saat itu, saya tidak pernah bermimpi jadi PR," kata Indri.

Indri pun berbagi kiat menjadi seorang PR. "Kita juga harus kreatif dalam bekerja. Tidak harus melulu berpatokan dengan SOP perusahaan. Yang penting tujuannya jelas dan positif untuk pengembangan perusahaan," tutur Indri. (Rajendra/Thoha Pacong)