MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 28 Januari 2018

Komunitas Cerebuttayya Gowa Deklarasikan Dukungan ke Prof Andalan


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Gowa - Bakal Calon Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menyempatkan waktunya menghadiri undangan warga Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Ratusan warga yang sudah menanti kedatangan Andi Sudirman Sulaiman ini langsung menyambut hangat kedatangan pasangan Prof Nurdin Abdullah tersebut. Minggu, (28/1/2018).

Ratusan warga yang tergabung dalam Komunitas Cere Buttayya (Cerbut) Sungguminasa, Kabupaten Gowa mendeklarasikan dukungannya ke Prof. Andalan. 

Berdiri sejak 9 tahun lalu, komunitas yang anggotanya terdiri dari mahasiswa, lawyer dan masyarakat umum ini menilai sosok pasangan Pof. Andalan merupakan pilihan yang tepat untuk membawa perubahan bagi Sulsel yang semakin jaya.

Ketua Komunitas Cere Buttayya, Mahlani Dg Lawa mengatakan untuk perubahan Sulsel yang semakin baik, maka tidak ada pilihan lain untuk calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel selain Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

“Kami sudah berkomitmen untuk all out bekerja memenangkan Prof. Andalan”, tegas Mahlani dalam keterangan tertulisnya.

Dikesempatan yang sama, salah satu anggota Komunitas Cere Buttayya, Sapta Jaya meminta kepada Prof. Andalan agar menonjolkan keberpihakannya kepada petani.

“Ini karena sebagian besar penduduk Sulsel merupakan petani dan saya yakin Prof Andalan berpihak kepada petani kita”, pungkasnya. (Fatahillah Mansur)