MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 26 Januari 2018

Pemda Bantaeng Teken MOU Batavia Jakarta di Kantor PT JABABEKA


Foto: Istimewa  

smartcirymakassar.com - Bantaeng - Prof Nurdin Abdullah menghadiri sekaligus penandatanganan MOU Jababeka yang diserahkan kepada Jababeka Holding tentang pengelolaan kawasan industri, Pemda dan Rektor Universitas untuk mahasiswa/i yang mendapat beasiswa, dan kerjasama dengan CEO PATA untuk bidang Pariwisata.

Acara ini dihadiri, Prof Nurdin Abdullah, Presdir JABABEKA, Presiden PATA Indonesia, Rektor Presiden University, Board of Director Jababeka, Dirut Bekasi Power, Dirut Kawasan Kendal, Dirut Kawasan Industri Bantaeng Taufik Fachrudin, Kadis Diknas btg. Kepala Bappeda btg dan kadis Parawisata Bantaeng. 

Menurut Dirut Kawasan Industri Bantaeng Taufik Fachrudin, di harapkan dengan bergabungnya Jababeka ke dalam Kawasan Industri Bantaeng maka perceoatan pembangunan infrastruktur kawasan dan penyangganya dapat segera dinrealisasikan. Jumat, (26/1/2018).

"Tentunya butuh support di Pengelola Kawasan apalagi dalam waktu dekat salah satu perusahaan Smelter sudah akan mulai beroperasi", ucap Taufik dalam keterangan tertulisnya. 

Lebih lanjut Taufik menjelaskan Dalam bidang pendidikan, kerjasama ini diharapkan dapat menghasilkan generasi baru Bantaeng yang mampu dalam mengawal pembangunan Bantaeng yang berkesinambungan.

"Dalam waktu dekat Pemkab Bantaeng akan segera menyiapkan tamatan dan siswa-siswi kelas 3 untuk ikut bersaing mendapatkan beasiswa tersebut", bebernya.

Sementara untuk kerjasama PATA. pihaknya PATA berjanji untuk mengembangkan dan membuat Bantaeng menjadi daerah wisata dan kunjungan untuk lokal dan luar negeri, pungkasnya. (*Fatahillah Mansur)