MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 01 Januari 2018

Perayaan Glamour Pergantian Tahun, Ini Tanggapan Iqbal Djalil

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Terkait banyaknya masyarakat yang merayakan momen pergantian tahun dengan pesta yang glamour, bakal calon wakil walikota Makassar Iqbal Djalil mengatakan model perayaan seperti itu lebih banyak menyimpan sisi negatif dibanding nilai-nilai positif.

Menurut pasangan HM. Syamsu Risal dalam pilwalkot Makassar ini, seharusnya warga tidak perlu melakukan hal itu, karena pergantian tahun  sebenarnya tidak jauh beda dengan pergantian hari-hari lain.

“Ini tidak ada bedanya dengan pergantian hari seperti yang hari-hari lainnya. Jadi tak perlu dirayakan secara glamour yang sebenarnya banyak berdampak negatif”, ucapnya. Minggu malam, (31/12/2017)

Lebih lanjut Uje sapaan Iqbal Djalil menambahkan yang perlu itu adalah tekad untuk perubahan kearah yg lebih baik tanpa harus menunggu 31 Desember.

“Harusnya warga Makassar menjadikan ajang tahun baru ini, ajang evaluasi diri menjadikan kota Makassar yang bermartabat dan berkarakter orang timur dan bukan kebarat-baratan", ujarnya. (Fatahillah Mansur)