MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 27 Januari 2018

Prof Nurdin Abdullah: Potensi Ekonomi Jeneponto Sangat Besar


Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Jeneponto - Ratusan simpul tokoh masyarakat datang dari berbagai penjuru Jeneponto menghadiri acara silaturahim dengan calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah di Desa Arung Keke, Kecamatan Arung Keke, Jeneponto Sabtu, (27 /1/2018).

Ketua Karaeng Lompo Community, Andi Makkasau Kr Lompo, mengatakan, yang berkumpul di Arung Keke ini adalah keluarga besar Nurdin Abdullah di Jeneponto.

"Kekuarga besar Prof Nurdin adalah keturunan dari Jeneponto. Adalah wajar kalau kita dukung Prof Nurdin untuk jadi Gubernur Sulsel," tegas Kr Lompo dalam rilisnya.

Dijelaskannya, Nurdin Abdullah adalah putra Jeneponto kedua yang dilahirkan untuk jadi Gubernur setelah Lanto Daeng Pasewang.

Kemudian, Nurdin Abdullah di hadapan ratusan tokoh masyarakat Jeneponto mengatakan, daerah ini berpotensi besar untuk maju. 

"Saya sudah berpengalaman membangun infrastruktur di Bantaeng. Kalau saya ditakdirkan jadi Gubernur Sulsel, saya akan membangun secara merata. Tidak ada lagi daerah yang terpencil," kata Nurdin Abdullah.

Menurut Nurdin Abdullah, Jeneponto butuh air. "Banyak air di Jeneponto ini. Air di Kelara melimpah, sisa dikelola dengan baik," ujarnya.

Lanjut Nurdin Abdullah menegaskan bahwa potensi ekonomi Jeneponto jelasnya, sangat besar. "Potensi garam Jeneponto harus dikelola untuk kesejahteraan rakyat. Kita harus undang investor yang menggunakan bahan baku garam untuk bangun industri di Jeneponto," jelasnya disambut tepuk tangan meriah.(Fatahillah Mansur)