MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 28 Januari 2018

Sebuah Mobil Toyota Agya Terjun Bebas di Kanal Kandea Makassar


Foto: Fatahillah Mansur  

smartcitymakassar.com - Makassar - Sebuah mobil Toyota Agya terjun bebas ke kanal (got besar) di seputaran jalan Kandea Makassar, Minggu, (28/1/2018).

Kanit Lantas Bontoala Herman Batu yang berada di lokasi kejadian mengatakan, sebenarnya dirinya dan beberapa anggota sedang bertugas piket di kantor Polsek Bontoala. Namun adanya kejadian tersebut Kanit Lantas langsung meluncur menuju lokasi.

"Saya dan beberapa anggota turun langsung melihat kesini karena adanya laporan warga yang mengatakan sebuah mobil berwarna merah dan diketahui mobil matic Toyota Agya bernomor polisi DD 1290 LE yang terjun ke kanal sekitar pukul 11.15 Wita siang", ucapnya.

Lebih lanjut Herman menjelaskan pengemudi mobil tersebut adalah seorang wanita dan sedang belajar menyetir yang diajar oleh suaminya.


"Kemungkinan wanita ini kaget sehingga yang diinjak bukan rem tetapi gas.  Akhirnya mobil tersebut terjun ke kanal. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian karena mereka bisa langsung cepat keluar dari mobil tersebut", terang Herman. (Fatahillah Mansur)