MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 30 Januari 2018

Tim Legislator Demokrat Ini Sudah Bergerak untuk Menangkan DIAmi

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Legislator Makassar Farksi Demokrat, Syarifuddin Badollahi telah menggerakka timnya untuk turun langsung mensosialisasikan pasangan Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Tabe' My Team Rajawali For DIAmi adalah tim yang hingga saat ini solid dibawah binaannya. Dimana, pada Pilwalkot Makassar tahun ini, seluruh tim dan relawannya akan all out bekerja memenangkan Danny-Indira.

Tim ini bekerja di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang melingkup Kecamatan Biringkanaya dan Kecamatan Tamalanrea. Syarifuddin Badollahi menjelaskan, pergerakan timnya tetap berdasarkan dari arahan dan instruksi dari Partai Demokrat.

"Tim saya di Tamalanrea dan Biringkanaya sudah jalan, tapi kita juga bergerak berdasarkan arahan dan mekanisme yang ada di partai," kata Anggota Komisi A DPRD Makassar ini.

Bahkan, ia menjamin suara atau basis realnya di dua kecamatan saat Pileg 2014 silam tetap solid dan tidak terpecah. Ia juga mengaku bahwa masih akan ada tim-tim lain yang akan terbentuk untuk mengawal pemenangan pasangan DIAmi ini.

"Kalau pendukung saya di Tamalanrea dan Biringkanaya sampai hari ini tetap solid. Dan InsyaAllah mungkin minggu depan akan ada tim baru lagi yang akan kita bentuk lagi," terangnya. (**Iskandar Burhan)