MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 06 Februari 2018

27 Komunitas Relawan Dikukuhkan di Peresmian Rumah FORKOM Prof Andalan di Makassar

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Bakal Calon Gubrrnur Sulsel Nurdin Abdullah meresmikan Rumah Forum Komunikasi (Forkom) sekaligus mengukuhkan 27 komunitas relawan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubrenur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Jalan Perintis Kemeredekaan,  Makassar, Selasa (6/2/2018).

Dalam kesempatan ini, tercatat ada 27 Komunitas Relawan yang datang berbagai latar belakang berbeda, mulai dari kelompok perempuan, Tokoh Masyarakat, dan juga kelompok Perempuan. 

Selain itu, pengukuhan Forkom Prof Andalan ini juga dirangkaikan langsung dengan peresmian Rumah Forkom oleh Nurdin Abdullah.

Ketua Forkom Prof Andalan Beni Iskandar mengatakan, bahwa dalam kerja - kerja Pemenangan Prof Andalan, Forkom telah berkerja kurang lebih 2 tahun untuk mempersiapkan gerakan pemenangan ini. 

Hanya saja, kata Beni, untuk terbentuk secara resmi dan mulai diorganisir itu baru dimulai sejak 27 Nopember 2017.

"Kami para relawan Forkom yang telah terbentuk di 24 Kabupaten Kota telah bekerja delam kurang lebih 2 tahun terakhir," kata Beni Iskandar. 

Beni Iskandar menuturkan, jika Forkom terbentuk atas inisitaif kelompok orang yang dilakukan atas dasar kepercayaan kuat, bahwa Prof Andalan mampu mrmbangun Sulsel lebih baik lagi. 

"Kami bekerja tanpa digaji  Forkom murni pengabdian agar menuju Sulsel Jaya yang mensejahterakan," ungkap Beni Iskandar. 

24 Komunitas yang tergabung dalam forkom tersebut yakni, Pandawa-NA, Gerhana, Pakabaji Community, Brigade-NA, Profesi-NA, Kreatif-NA, NAC, Pejuang-NA, Daeng-NA, JRI, Agan-NA, Kopi-NA, Ganass, Arigato-NA, Srikandi-NA, Kartini-NA, Pinisi-NA, Pilihan-NA, Yassiwajori.

Kemudian ada, Tabe Nassami, Passingara-NA, Barisan Mahasiswa Nurdin Abdullah (BMNA) Jangkar-NA, Relawan MudaNA, Pada idi'NA, Prof Andalan Pangkep, Prof Andalan Tanatoraja, Prof Andalan Tana Toraja Uara, dan SahabatNa. (Fatahillah Mansur)