MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 23 Februari 2018

Aston Makassar Hotel Tawarkan Promo Paket Pernikahan

Foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Menyiapkan pernikahan terkadang membuat pihak pelaksana stress karena begitu banyak hal yang harus dipikirkan. Begitupun, banyak yang berpikir bahwa jika berniat menggelar resepsi pernikahan di hotel atau gedung convention membutuhkan biaya yang besar dan khusus. 

Pasalnya, banyak gedung dan hotel yang menawarkan dengan harga yang cukup fantastik dan memerlukan tabungan yang cukup banyak untuk melangsungkan pernikahan yang diidam-idamkan calon pasangan mempelai. 

Namun, berbeda dengan Aston Makassar Hotel dengan tema “Love Sparkle – Mr & Mrs” pada Wedding Festival yang diselenggarakan di Trans Studio Mall Makassar, menawarkan paket pernikahan mulai dari harga terendah RP 138.000/pax hingga RP 178.000/pax dengan minimum pemesanan hingga 500 pax. 

Seluruh harga paket pernikahan tersebut mendapatkan benefit mulai dengan memberikan gratis menginap di tipe kamar Suite dan kamar keluarga khusus, dekorasi standard dengan menyediakan panggung, bunga meja, LCD & Screen, Red Carpet, Kue Pernikahan, gratis listrik hingga 5000 watt, Master of Ceremony, hingga Band Music Entertainment. 

Selain itu, bagi calon pasangan mempelai juga diberikan kesempatan untuk mencoba makanan yang akan disediakan di hari pernikahan nantinya bersama keluarga dan beberapa tempat yang bisa digunakan untuk foto pre-wedding. 

“Paket yang kami tawarkan terbilang murah dibandingkan pada umumnya. Apalagi pada saat menggelar Wedding Festival seperti ini, benefit sudah pastinya kami tambahkan dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan”, ujar Rari Maharani, Marketing Communication Aston Makassar Hotel dalam rilisnya yang diterima smartcitymakassar.com Jumat (23/2/2018)

Sedangkan benefit tambahan yang dimaksud adalah pasangan yang telah mengadakan resepsi pernikahan di Aston Makassar Hotel akan berkesempatan memenangkan Paket Bulan Madu di Bali dan juga Cash Back hingga 5jt untuk paket pernikahan yang dipilih. 

“Paket Bulan Madu ini berlaku bagi pasangan yang menggelar resepsi mulai dari Februari 2018 hingga Februari 2019 yang kemudian akan kami undi di bulan Maret 2019”, tambahnya. 

Manajemen sepakat menyediakan akomodasi yang istimewa bagi pasangan yang menggelar resepsi pernikahan di Aston Makassar Hotel mulai dari tiket pulang-pergi Bali, Makan Malam Romantis dan menginap selama 3 malam di Aston Kuta Bali Hotel. 

Namun tak perlu berkecil hati karena Aston Makassar Hotel telah bekerjasama dengan maskapai Indonesia dengan menyediakan harga spesial bagi pasangan yang baru menikah dan ingin merencanakan Bulan Madu setelah acara pernikahan. 

Nah, jadi kata siapa menikah di hotel atau gedung convention sudah pasti membutuhkan biaya yang besar? Karena paket yang ditawarkan ternyata sudah lengkap dan sesuai dengan kebutuhan acara yang tidak akan membuat calon mempelai stress dan pusing mengurus pernikahan. (*Toha Pacong)