MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 25 Februari 2018

Begini Cara Barisan MudaNA Sosialisasikan Prof Andalan


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Barisan MudaNa semakin aktif mensosialisasikan cagub-cawagub ProfAndalan, hal itu terlihat saat Andi Rio dan beberapa anggota Barisan MudaNa berkunjung ke Kelurahan Pa'batang Kecamatan Mamajang, Makassar.

Ibu Halimah yang rumahnya dikunjungi Barisan mudaNa sangat senang sekali  karena masyarakat di sini antusias mendengarkan bagaimana kiprah dan prestasi Prof. Nurdin Abdullah dalam memimpin Bantaeng yang selama ini mereka cuma mendengar dan melihat di TV. 

Halimah mengatakan, setelah mendengarkan pemaparan Prof Nurdin Abdullah di TV, mereka semakin yakin dan mantap memilih Prof-Andalan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018-2023.

Sementara Ketua Barisan MudaNa Andi Ryo mengatakan, bahwa perhelatan Pilkada itu berlangsung cuma sekali dalam 5 tahun. Sekarang adalah momentum untuk memilih pemimpin yang telah terbukti kerja nyata nya, bukan lagi terbuai dengan janji2 yg terdengar manis jelang perhelatan pilkada.

Lebih lanjut Rio memaparkan Prof-Andalan sudah memberi bukti bagaimana Bantaeng yang sebelumnya daerah tertinggal, bisa menjadi daerah percontohan seperti sekarang, ini terbukti menjadi daerah tujuan studi banding lebih dari 200 Pemkab/Pemprov setiap tahunnya seperti sekarang ini, ujar Rio Sabtu, (24/2/2018).

Dia juga menambahkan Tahun 2017 tercatat ada 247 pemerintah daerah baik pemkab/pemkot maupun pemprov se-Indonesia melakukan studi banding di Bantaeng. 

"Tentu ini sebagai bukti dan pengakuan daerah lain atas prestasi dan kinerja pemerintahan Bantaeng yg berjalan efektif dan sukses", ungkap Rio yang disambut tepuk tangan dan teriakan pilih no. 3 Prof-Andalan oleh masyarakat yang hadir mendengarkan. 

Kegiatan ini akan terus kami lakukan dan berlanjut menyasar rumah ke rumah, agar lebih banyak lagi masyarakat mengenal siapa sosok Prof-Andalan calon dengan no urut 3. (Fatahillah Mansur)