MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 24 Februari 2018

Benahi Posko, Motivasi Awal Relawan Appase're Menangkan DIAmi

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Relawan Appase're to Danny Pomanto semakin gencar dan memantapkan sarana dan prasarana dalam memenangkan pasangan Ramdhan (Danny) Pomanto dan Indira Mulyasari dengan akronim DIAmi.

Dibeberapa kecamatan telah dilengkapi posko, salah satunya yang mulai dibenahi adalah posko kecamatan Relawan Appase're di Kecamatan Biringkanaya Kelurahan Laikang.

Dalam pantauan awak media, tampak jelas spanduk berukuran besar telah dipasang dan beberapa atribut lainnya.

Jamal, sebagai Kordinator Kecamatan mengatakan bahwa timnya sudah siap bekerja secara rapi, terstruktur.dan masif sesuai instruksi Ketua Umum kami " Ucapnya, Jumat, (23/02/2018). Malam 

"Posko di benahi iyye itu adalah bagian agar tim kami termotivasi, juga jadi tempat kami melakukan komunikasi dan mengatur strategi-strategi khusus yang dijalankan di lapangan" kata, Jamal.

Turut hadir juga beberapa kordinar kelurahan, kordinator lapangan dan warga di sekitar posko.

Ketua Umum Appase're Haji Andi Parenrengi (HAP) yang dikonfirmasi terpisah, membeberkan bahwa itu belum seberapa, kami kami akan terus bekerja keras demi makassar dua kali tambah baik" Katanya.

Bahkan, dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi tim yang terprogram dan terstruktur.

"Iya, dalam waktu dekat kami akan lakukan konsolidasi tim, kami akan kerja keras dan memasifkam gerakan untuk DIAmi" Ucap politisi Gerindra ini. (*Iskandar Burhan)