MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 12 Februari 2018

“Bloods of Love-Save the Lives”: Hotel Aston Makassar Gelar Donor Darah

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Hotel Aston Makassar menggelar kegiatan donor darah bertemakan “Bloods of Love – Save the Lives” , Senin (12/2). Kegiatan sosial diikuti oleh oleh karyawan, relasi dan sister company yang berada dibawah naungan Archipelago International.

"Sebenarnya, kami juga mengundang pihak luar seperti dari kecamatan, kelurahan, kepolisian dan TNI namun jadwal nya bertepatan dengan agenda politik jadi mereka tidak dapat hadir," ujar Rio, ketua panpel kepada wak media. 

Aksi donor darah ini mendapatkan apresiasi positif dari karyawan dan relasi Aston Makassar Hotel. Dalam kegiatan ini, sebanyak 60 pendaftar yang ingin mendonorkan darahnya.

“Kami juga bekerjasama dengan tim dari Parahita untuk konsultasi kesehatan bagi seluruh pendaftar yang telah hadir dan semuanya dapat dimanfaatkan secara gratis,” ungkap Rio.

Joko Budi Jaya, GM Hotel Aston Makassar menambahkan, banyak manfaat yang ditimbulkan dari donor darah. Selain dari sisi kemanusiaan juga dari segi kesehatan bagi pendonor. Dimana terjadi produksi sel-sel darah baru sehingga dapat membuat tubuh pendonor menjadi lebih sehat dan bugar.

“Aksi sosial yang rutin kami selenggarakan ini, merupakan bentuk solidaritas sosial Aston Makassar Hotel kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat serta meringankan saudara-saudari kita yang benar-benar membutuhkan,” ungkap Joko. (Rajendra/Toha Pacong)