MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 08 Februari 2018

Bupati Bantaeng Resmikan Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Bantaeng - Secara beruntun, Polres Bantaeng menghadirkan dua inovasi yang berorientasi kepada pelayanan masyarakat. Setelah peresmian Pos Pelayanan Lalu Lintas Terpadu yang terletak di Jl. Raya Lanto, Kelurahan Pallantikang, Bupati Bantaeng. H.M. Nurdin Abdullah meresmikan pula Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Bangunan seluas 448 meter persegi ini sangat representatif digunakan sebagai destinasi perhelatan acara-acara resmi maupun informal. "Aula Polres ini kami harapkan bisa memberi kemanfaatan bagi kemajuan personil Polres Bantaeng sendiri, dan masyarakat secara umum", jelas Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan dalam rilisnya, Rabu (7/2/2018) 

Sementara itu Bupati Bantaeng mengatakan bahwa hadirnya aula Endra Dharmalaksana 99 ini,  sebagai bukti bahwa sinergi yang telah dibangun bersama seluruh unsur pemerintahan telah mewujudkan sebuah hasil yang luar biasa. "Saya kira dengan hadirnya dua inovasi oleh Polres Bantaeng ini, dapat menjadikan Bantaeng sebagai model percepatan pembangunan daerah".

Turut hadir pada acara peresmian tersebut antara lain, para unsur Forkopimda, para Pimpinan OPD, para Camat, dan seluruh unsur yang terkait. (Fatahillah Mansur)