MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 22 Februari 2018

Danny Pomanto Blusukan dari Lorong ke Lorong di Ujung Tanah

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Setelah menyapa dan menampung aspirasi warga Barukang 3 Kelurahan Pattingalloang Kecamatan Ujung Tanah, Danny Pomanto (DP) memenuhi undangan Tokoh Masyarakat Barukang 2, Kamis (22/2/2018).

Masuk dari lorong kelorong yang ada di Kelurahan Pattingalloang, Danny kemudian menyambangi rumah salah satu tokoh masyarakat Lorong Barukang 2, H. Rahmat Baco ayah dari Ketua Tim 99, Rahmat Taqwa.

Danny Pomanto kembali disambut hangat oleh tokoh Masyarakat Barukang 2, H. Rahmat Baco dan warga. Danny Pomanto kepada H.Rahmat Baco menghaturkan terima kasihnya atas undangan dan dukungannya di pilwalkot nanti.

"Terima kasih banyak pak haji, saya semakin bersemangat menatap masa depan Kota Makassar, itu tak lain dan tak bukan karena doa dan dukungan pak Haji dan warga Barukang, saya bukan siapa - siapa tanpa doa dan dukunganta semua, saya ini anak yatim piatu, tapi saya tidak pernah merasa sendiri, itu karena pak haji dan tokoh masyarakat adalah pengganti orang tua saya, " Ucap Danny Pomanto.

Sementara itu, H. Rahmat Baco kepada Danny Pomanto berpesan, "Kami akan selalu ada buat kamu dan kami ini bangga punya pemimpin sepertimu, kerja kerasmu telah menjadi bukti dan kami tidak akan pernah meninggalkanmu, Ucap H. Rahmat Baco kepada Danny.

Pesan selanjutnya, H. Rahmat Baco memberi support, "Biarkan orang mencaci dan mencari cari kesalahanmu, karena kami tahu itu ujian yang harus kamu lalui, kami yakin kebenaran itu selalu dimenangkan, berdoa, berusaha dan bertawakkal itu senjata untuk melawan orang - orang yang iri terhadapmu, kami yakin Makassar akan lebih baik lagi ditanganmu, tetap rendah hati jangan sombong atau takabbur, biarkan orang lain yang menggunakan sifat itu, jangan kamu, " kunci H. Rahmat Baco. (**Iskandar Burhan).