MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 14 Februari 2018

Dapat Nomor 1, Ini Maknanya Menurut Sabriaty Aziz Qahhar Mudzakkar


Foto: Fatahillah Mansur  

smartcitymakassar.com - Makassar - Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) telah mendapatkan nomor urut 1 saat pengambilan nomor urut yang digelar oleh KPU Sulsel di Four Point by Sheraton Makassar, Selasa kemarin. 

Sabriaty Aziz, istri dari calon wakil gubernur Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar yang juga mendampingi suami tercinta acara pengundian nomor urut mengaku gembira pasangan NH-Aziz mendapat nomor urut 1.

Menurutnya, makna nomor adalah Tauhid. Dalam Islam manusia itu ditentukan kualitasnya oleh sejauh mana dia mengesakan Allah. Tidak boleh syirik dan semua agama Hanya menyembah Tuhan Yang Esa.

Lebih lanjut, dia mengatakan, nomor 1 juga bermakna bila tim pemenangan harus bersatu bahu-membahu memenangkan NH-Aziz. 

"Semua tim sudah tersebar di daerah dengan 1 tujuan yaitu memenangkan NH-Aziz dan harus berlomba lomba dalam mencari pemilih untuk mencoblos NH-Aziz," ucap Umi Aty sapaan Sabriaty Aziz saat diwawancara via Whatsapp, Rabu (14/2/2018).

Dia menambahkan, Semua rakyat Sulsel ada dalam perhatian NH-Aziz tanpa memandang suku agama dan ras. Semua harus sama-sama menikmati kesejahteraan lahir dan batin. Harus sejahtera di dunia dan akhirat di bawah kepemimpinan NH-Aziz yang Nasionalis & Religius. Rakyat Sulsel juga harus bersatu dalam tagline *sama-samaki bangun kampung*. NH-Aziz nomor 1 bisa juga bermakna NH-Aziz memang Unggul", uja Umi Aty yang juga Ketua TPP (Tim Perempuan Pejuang).

"Untuk itu saya harap seluruh masyarakat Sulsel untuk memilih yang paling unggul dan nomor satu dialah NH-Aziz", tutupnya. (Fatahillah Mansur)