MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 27 Februari 2018

Di Kajang, Andi Sudirman Dengar Unek-Unek Nelayan dan Petani



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Bulukumba- 
Rombongan tim Andi Sudirman Sulaiman yang akrab disapa Andalan bersama tim Prof Andalan blusukan di Kelurahan Tanah Jaya, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Minggu (25/02/2018).

Di tempat tersebut, Andalan dan rombongan bertemu dengan dan mendengar unek-unek kelompok nelayan serta petani di Tanah Jaya tersebut.

Salah satunya, Zainuddin, menyuarakan agar memilih nantinya pemimpin yang tidak punya riwayat koruptor, berniat kerja dan nyata kerjanya demi kemaslahatan umat.

"Saya mengimbau kepada masyarakat Bulukumba, khususnya masyarakat Kajang agar jangan pernah memilih pemimpin yang pernah korupsi. Jangan sampai (dia) anggaran untuk pembangunan habis dikorupsi, kita harus memilih pemimpin yang berniat bekerja, dan sudah nyata kerjanya untuk kemaslahatan umat," papar Zainuddin.

Dia juga berharap, Andalan dapat menaruh perhatian terhadap masyarakat Bulukumba, terutama masalah administrasi perizinan nelayan dan air bersih.

"Semoga 'Profesi Andalan' dapat menjawab masalah yang kami alami di Bulukumba ini," tutup Zainuddin.* (Fatahillah Mansur)