MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 21 Februari 2018

Dikunjungi Danny Pomanto, Warga Kampung Kera-kera Komitmen Berjuang Menangkan DIAmi

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Calon Wali Kota Makassar, Mohammad. Ramdhan 'Danny' Pomanto hadiri undangan masyarakat, di Kampung Kera-kera, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Rabu (21/2/2018).

Danny Pomanto mengatakan, terimakasih atas semangat dukungan yang diberikan kepada dirinya. Karena semangat warga lah yang membuat dirinya semakin semangat.

"Semangat ta mi semua yang membuat saya semakin semangat untuk menjadikan Makassar terus menjadi lebih baik," ucapnya.

Dia juga menyebutkan, dirinya tidak ingin terlalu banyak janji. Untuk memperindah kawasan daerah Kampung Kera-kera. Karena harus dibenahi sama-sama.

"Sungai Tallo ini adalah kawasan awal kelahiran Kota Makassar, jadi banyak sejarah yang harus terus dilestarikan disini," jelasnya.

"Kami juga akan membagikan formulir Inspirasi Ta Program DIAmi (Instagram), jadi warga mengisi formulir apa saja yang ingin di bangun, kita sama-sama tanda tangan. Jadi saya tidak terlalu banyak umbar janji," tuturnya.

Sementara Tokoh masyarakat kera-kera, Sangkala mengaku bahwa sosok DP tidak perlu diragukan untuk memimpin kota Makassar. Olehnya,  kata dia,  warga kera-kera akan berjuang agar DP kembali menjadi Wali Kota Makassar.

"Tidak ada alasan untuk tidak memilih Pa Danny Pomanto,  terbuktimi kinerjanya selama menjabat,  jadi kami warga kera-kera akan berjuang supaya DP menjaba dua periode,  "aku Sangkala yang juga. Ketua RW 6.

Pada kesempatan itu,  kegiatan silaturahmi turut dihadiri beberapa tojoh maayarakat, diantaranya,  H,  Zainuddin,   H Brojo dan Muh Jabir. (*Iskandar Burhan)