MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 23 Februari 2018

Dikunjungi Perwakilan Keluarga Moh. Yamin dan Mahasiswa Binaan Prof. Halide, Dukungan Terus Mengalir ke DIAmi

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Perwakilan Keluarga besar Mohammad Yamin dan Binaan Mahasiswa Professor Halide Muhammad Asrullah Malombassang mengunjungi rumah kediaman Danny Pomanto (DP) Jalan Amirullah Kamis. (22/02/2018) malam 

Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan kepada petahana  Danny Pomanto untuk kembali menjadi Wali Kota Makassar.

Menurut Muhammad Asrullah Mallombassang, jika kedatangan mereka murni panggilan hati nurani, karena sosok Danny yang pantas kembali memimpin Kota Makassar.

"Kami di Keluarga besar Muhammad Yamin, beserta binaan Prof Halide, dan juga teman - teman Mahasiswa Makassar berharap sekali Pak Danny kembali memimpin Kota Makassar, karena kami sangat yakin dengan sosok kesederhanaan beliau serta niat tulusnya dalam membangun Kota Makassar tak diragukan lagi," tegasnya

Dia juga berharap,"seluruh rakyat Makassar jangan mau dijanji dengan materi, tetapi bagaimana memilih pemimpin yang cerdas untuk lima tahun kedepan, untuk itu mari bersatu memilih pak Danny, ingat rakyat bersatu tak bisa di kalahkan, Jika rakyat menginginkan Insya Allah Bapak Danny Pomanto akan Kembali memimpin Kota Makassar," Ujar Asrul.

Sementara Danny Pomanto menyampaikan jika dirinya dan Indira di beri kepercayaan kembali oleh rakyat, Amanah itu akan dijalankan sebaik - baiknya.

"Sebelumnya terima kasih banyak kedatanganta' semua...disini ada juga adik - adik Mahasiswa serta keluarga besar Muhammad Yamin, Saya mohon Doata' insya Allah kita sama - sama berjuang dan Amanah rakyat dalam membangun Kota Makassar akan kami jalankankan sebaik - baiknya kedepan," pungkas DP. (*Iskandar Burhan)