MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 19 Februari 2018

DPC PDIP Kabupaten Soppeng Melakukan Konsolidasi Kader PDIP dan Tatap Muka Bersama Prof Nurdin Abdullah


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Soppeng - Konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan tatap muka calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof. Andalan) bersama Anggota DPR RI Fraksi PDIP H. Samsu Niang di Desa Pising kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng. 

Dalam sambutannya H. Samsu Niang kita bangga akan kehadiran Prof-Andalan dan bertatap muka dengan para pejuang-pejuang dan saksi di TPS yang dulu bekerja memenangkannya.

"Saya sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PDIP. Relawan dan saksi-saksi TPS ini juga bekerja dan berhasil memenangkan bupati terpilih yakni Akar-Super Andi Kaswadi Razak bupati Soppeng saat ini" ujarnya. Senin, (19/2/2018).

Tim yg bekerja ini kami namakan tim Kelelawar, dengan slogan "Sunyi, Senyap, Nyaris Tak Terdengar, Tuntas". Kita berikrar untuk All Out mengawal dan memenangkan Prof-Andalan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Lebih lanjut H.Samsu mengatakan Tidak ada lagi keraguan bagi masyarakat Soppeng untuk tidak memilih Prof-Andalan. beliau adalah asli Soppeng, dan sudah saatnya orang Soppeng yang jadi Gubernur, setuju?? Demikian teriakan Samsu Niang yg disambut dengan meriah oleh para hadirin dengan menyebut Insya Allah,, Aaamiiiin.

Sementara itu Prof. Nurdin Abdullah mengatakan dalam sambutannya, "Sy datang ke kampung saya, Ibu sy orang Soppeng Batu2, Bapak saya Bantaeng, jadi selaku orang Soppeng, mari kita bangkitkan semangat "Yassisoppengi", ucapnya.

Bupati Bantaeng dua periode itu juga menambahkan sesama orang Soppeng kita bersatu membangun Soppeng. Insya Allah jika Allah menakdirkan kami bersama Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, maka tidak mungkin akan melupakan Soppeng, tuturnya.

Lebih lanjut pasangan Andi Sudirman Sulaiman mengungkapkan, bahwa Soppeng akan dikembangkan dengan bersinergi bersama Bupati Soppeng untuk mengembalikan kejayaan Soppeng. 

"Khususnya Tajuncu ini memiliki potensi yang luar biasa, ada danau tempe, ada potensi kerajinan benang sutera, ada potensi wisata alam air panas Lejja, dan potensi pertanian yang juga luar biasa", ujarnya.

Soppeng selalu surplus beras. Dengan demikian kita tidak berpikir lagi bagaimana sebagai lumbung padi nasional, tapi kita harus berpikir bagiamana kita kasih makan penduduk dunia, ujar beliau yang disambut pekik merdeka oleh para kader PDIP dan masyarakat Tajuncu Kabupaten Soppeng.

Sekedar diketahui juga kegiatan Konsolidasi PDIP Kabupaten Soppeng dan Tatap Muka Calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah yang dihadiri sejumlah relawan dan kader PDIP Soppeng sekitar 1.000 orang. (Fatahillah Mansur)