MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 24 Februari 2018

Dukung DIAmi, Legislator PAN ini Sebut Kinerja dan Kualitas Danny Telah Terbukti


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Meski partainya mengusung Appi- Cicu, anggota dewan Kota Makassar asal Partai Amanat Nasional (PAN), Zaenal Dg Beta, menyatakan dukungan ke pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Anggota dewan yang sudah menjabat dua periode ini mengaku, kinerja dan kualitas Danny Pomanto (DP) dalam memimpin kota Makassar sudah terbukti. Banyak penghargaan sudah diraih berkat kepemimpinan DP.

Tidak hanya itu, kata Zaenal, program-program yang dicetuskan oleh DP sudah dirasakan oleh warga. Apalagi, sosok DP membangun program mulai dari lorong. Jadi warga, mulai kalangan bawah hingga atas, bisa tersentuh.

"Alasan saya nyatakan dukungan ke Pak Danny karena sudah teruji selama memimpin, saya ini sudah lama jadi anggota dewan, tapi baru kali ini ada wali kota membangun program lewat lorong dan itu berhasil," jelasnya usai mendampingi Danny Pomanto saat melakukan silaturahmi di Jalan Tidung 3 Kelurahan Mappalla Kecamatan Rappocini, Sabtu (24/02/2018).

Zaenal Beta mendampingi petahana Danny Pomanto saat bersilaturahmi dengan warga, mulai dari Minasa Upa hingga ke wilayah kedua di Jalan Mappala Kecamatan Rappocini.

"Ini saya nyatakan dukungan ke DP secara pribadi, saya tidak mau Kota Makassar mundur lagi. Demokrasi juga tidak boleh mundur," ucapnya lagi.

Saat acara silaturahmi di Jalan Mappala, selain teriakan "oppoki" juga terdengar teriakan "Saya PAN, Saya DIAmi". Teriakan itu dari warga bernama abdul Rahim (25 tahun) yang ikut di acara silaturahmi di Jalan Mappala.

"Saya salut dengan Pak Zaenal Dg. Beta, meski partai PAN usung Appi-Cicu, tapi kader PAN dukung pasangan DIAmi, oppoki," ungkap Rahim yang mengaku tim Sukses Zaenal Beta pada Pemilu Legislatif 2014 lalu.

Rahim sebut PAN ke kandidat lain, tetapi kader-kader PAN total dan solid menangkan DIAmi.*  (Iskandar Burhan)