MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 11 Februari 2018

Eric Horas: Gerindra Siap Menangkan Paslon Usungannya di Pilkada 2018

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPC) Kota Makassar, Sayap dan Ormas Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Selatan berlangsung di Hotel Four Point Sheraton, Minggu, (11/2/2018).

Dalam acara pelantikan tersebut, dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Hasim Djojo Kusumo yang juga wakil Ketua Dewan Pembina, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) serta pasangan calon (paslon) gubernur sulsel Agus Arifing Nu’mang-Tanribali Lamo beserta para tim pemenangnya.

Pasca dilantik, Erik Horas yang diangkat jadi ketua DPC Makassar terpilih menjelaskan jika mulai hari ini, ia bersama pengurusnya bertanggung jawab untuk memenangkan pilkada 2018.

Eric menambahkan jadi mulai hari ini setelah dirinya dilantik, dia sudah memiliki tanggung jawab penuh untuk memenangkan kandidat unsungan partai Gerindra di Pemilihan Walikota Makassar dan pilgub Sulsel 2018, jelasnya.

"Saya yakin, bisa memenangkan kandidat usungan partai Gerindra di Pilkada kota Makassar dan Pilgub Sulsel, karena Sulsel merupakan salah satu pintu kemenangan untuk pak Prabowo di pemilihan presiden 2019", tegasnya.

Eric pun mengungkapkan, bukan cuma itu, dirinya sebagai ketua DPC kota Makassar yang baru, akan menaikkan jumlah kursi di DPRD kota Makakssar yang sebelumnya hanya 5 kursi, tambahnya.

Sekedar diketahui juga, Partai Gerindra mengusung Paslon Walikota Makassar Munafri Arifuddin-Andi Rahmantika Dewi (Appi-Cicu) dan Agus Arifing Nu’mang-Tanribali Lamo (AAN-TBL) di pilgub Sulsel. (Fatahillah Mansur)