MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 05 Februari 2018

Exhibition Lunar Vaganza 2018 Digelar di Mall Phinisi Point Makassar

Foto: Istimewa  
smartcitymakassar.com - Makassar - Exhibition Lunar Vaganza 2018 resmi digelar di Mall Phinisi Point Makasar. Kegiatan ini berpusat di Atrium Tokyo & Shibuya yang berlangsung pada 2-18 februari 2018. Sebanyak 17 tenant yang hadir diantaranya 5th Avengue, tuvee, xena boutiques, fairytale, A&N, QQ, Jihan Fashion, Belli Yo Baby, Nayaka, Malolo, Sophie Paris, Lt Pro, C&Y, English First, Stella Gracia, dan Foodmart Fresh. 
General Manager Mall Phinisi Point, Anggraini mengungkapkan kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan Imlek. "Hampir semua kegiatan bertemakan imlek untuk itu kami memberikan nama Lunar Vaganza yang juga merupakan tema khusus bulan februari.”
Selain pameran pada periode ini juga akan hadir program menarik yang berlangsung hingga akhir februari 2018 yaitu Pohon Lucky Angpao," ujarnya dalam keterangan tertulis.
Corporate Director IT & PR Phinisi Hospitality Indonesia, Steel Punuh menambahkan program lucky angpao ini sudah dimulai sejak 1 Februari dan berakhir pada 28 Februari 2018 yang disupport langsung oleh Warung Koffie Batavia, OldTown White Coffee, Little Jack, Bintang Xpress, Fun Wolrld, dan Dcrepez . Pengunjung bisa mengambil 1 buah angpao setelah melakukan transaki minimal Rp 250.000 di tenants PIPO. Cukup menunjukkan bukti transaksi di counter CS Lobby Utara.”
"Kami membuka kesempatan untuk anak berusia 5-12 tahun dan keturunan Tionghoa atau marga Tionghoa berpartisipasi dalam Pemilihan Putra-Putri Cheongsam. Pemenang terpilih akan menjadi Brand Ambassador Phinisi Point yang akan berlangsung pada 10 Februari 2018," jelas Steel.
Guna memeriahkan acara berbagai kegiatan menarik akan hadir diantaranya sunachi cooking class, parade barongsai, mandarin oriental dance, tambur perkusi, barongsai hip hop dance, fashion show, band performance, live painting, photo booth, school performance, drama musical, workshop basic brush caligraphy & pen drawing, workshop fotografi, photo booth hingga kuis hingga kuis & games. (Rajendra/Toha Pacong)